Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Bersama Man United, Pogba Diklaim Bisa Melegenda

LONDON – Lee Sharpe memberikan komentar kiprah Paul Pogba bersama mantan klubnya, yakni Manchester United. Sharpe percaya jika terus bertahan di Man United, Pogba bakal menjadi pemain legendaris di klub tersebut.

Sebagaimana diketahui, Pogba sendiri resmi kembali memperkuat Man United pada jendela transfer musim panas 2016. Manajemen Man United menebus Pogba dari Juventus dengan mahar sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Baca Juga: Kualitas Pemain Man United Dinilai Tak Beda Jauh dari Liverpool

Akan tetapi tiga musim berlalu, Pogba justru belum menunjukkan perannya sebagai andalan di lini tengah Man United. Bahkan pada 2019-2020, Pogba justru lebih banyak tak nampak di skuad Man United. Terhitung Pogba baru bermain sebanyak enam laga di musim ini.

Situasi tersebut lantas memunculkan spekulasi mengenai masa depan Pogba bersama Man United. Bahkan sempat muncul rumor bahwa gelandang tim nasional (Timnas) Prancis itu bakal hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2020.

Sharpe yang mengikuti perkembangan karier Pogba bersama Man United pun memberikan pandangannya. Sharpe menyarankan agar manajemen Man United mempertahankan Pogba, karena dengan begitu ia bisa menjadi pemain legendaris layaknya Eric Cantona, Paul Scholes, atau Ryan Giggs.

Baca Juga: Kualitas Pemain Man United Dinilai Tak Beda Jauh dari Liverpool

“Saya ingin agar pihak klub mempertahankan dia (Pogba). Saya pikir dia sangat bisa menjadi legenda Man United. Saya rasa dia adalah salah satu pemain terbaik yang ada di klub,” ucap Sharpe, seperti dikutip dari BBC Sport, Sabtu (18/1/2020).

“Dia adalah pemain kelas dunia di hari terbaiknya. Saya tahu dia tidak melakukan itu selama 90 menit berulang kali, namun jika mereka membangun sebuah tim di sekelilingnya dan mendatangkan pemain baru yang bisa bermain bersamanya dan memiliki visi sama, saya pikir dia bisa menjadi sensasi untuk Man United,” tuntas pria berusia 48 tahun itu.

Berita Terkait