Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Arsenal Disebut Wajib Boyong Bek Berkelas di Bursa Transfer Musim Dingin 2020

LONDON – Charlie Nicholas meminta manajemen mantan klubnya, Arsenal, untuk memboyong pemain bertahan berkualitas di bursa transfer musim dingin 2020. Nicholas mengaku sangat kesal melihat kualitas pemain bertahan yang dimiliki Arsenal saat ini.

Sebagaimana diketahui, lini pertahanan memang menjadi masalah yang seakan-akan tak berujung untuk Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Arsenal sendiri sebenarnya sudah menyadari hal tersebut dengan merekrut Kieran Tierney serta David Luiz agar bisa memperbaiki performa di lini pertahanannya.

Baca Juga: Imbang Kontra Arsenal Buat Willian Ragu Chelsea Akan Finis Empat Besar

Akan tetapi kontribusi keduanya belum terlalu signifikan untuk Arsenal. Ya, Tierney lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan, sementara Luiz justru menjadi tambahan masalah bagi Arsenal dengan sejumlah blunder fatalnya.

Fakta tersebut membuat Arsenal kesulitan untuk bisa setidaknya menembus papan atas Liga Inggris 2019-2020. Tidak ingin masalah tersebut berlarut-larut, Nicholas pun memaksa manajemen Arsenal untuk mengeluarkan dana agar memboyong bek berkualitas di bursa transfer kali ini.

“Tidak banyak waktu yang tersisa di bursa transfer, namun saya ingin melihat mereka (manajemen Arsenal) mendatangkan pemain bertahan baru yang berkualitas,” ujar Nicholas, seperti dirangkum dari Sky Sports, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Hasil Imbang Kontra Chelsea Dinilai Tunjukkan Karakter Arsenal

“Tim ini membutuhkan dua bek tengah baru. Saya bukannya tidak menghargai mereka, namun anda bisa lihat permainan David Luiz, dan bagaimana Shkodran Mustafi mengacau di lini pertahanan Arsenal. Ini adalah bukti bahwa lini pertahanan Arsenal begitu buruk,” lanjutnya.

“Hector Bellerin sudah kembali dan itu merupakan tambahan yang bagus untuk tim ini, namun masalahnya lini pertahanan Arsenal buruk di semua titik. Mereka membutuhkan kedatangan bek yang bisa membantu memperbaiki situasi ini,” tutup pria berusia 58 tahun tersebut.

Berita Terkait