Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Meski Kalah, Nuno Puas Wolverhampton Mampu Sulitkan Liverpool

WOLVERHAMPTON – Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, tetap bersikap positif meski anak asuhnya tumbang 1-2 dari Liverpool di pekan 24 Liga Inggris 2019-2020. Menurutnya, perbedaan The Wolves dengan Si Merah hanya ditentukan selisih yang kecil.

Nuno Espirito Santo berhasil membuktikan ucapannya sebelum laga yang ingin merepotkan Liverpool. Kesebelasan berkostum kuning itu bahkan sempat menyeimbangkan skor pada menit 51 lewat gol sundulan Raul Jimenez.

Baca juga: Henderson Harap Liverpool Lebih Cepat Amankan Kemenangan

Setelah gol itu, Wolves beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Liverpool. Tercatat, tuan rumah melepaskan tiga tembakan ke gawang sehingga memaksa Alisson Becker bekerja keras. Sayangnya, tim tamu berhasil mencuri gol pada menit 84 lewat kaki Roberto Firmino.

“Penampilan yang bagus. Dari segi pertahanan, kami cukup terorganisir dan bermain baik. Kami menciptakan beberapa peluang dan momentum sudah berhasil didapat. Namun, kami menghadapi tim yang sungguh bagus. Saya senang dengan performa anak-anak. Perbedaannya hanya sedikit,” papar Nuno Espirito Santo selepas laga, dikutip dari BBC, Jumat (24/1/2020).

“Saya bilang kami ingin bersaing dan meningkatkan kemampuan. Apa yang hilang dari penampilan hari ini harus kami temukan jawabannya pekan depan,” sambung pria berkebangsaan Portugal itu.

Hasil negatif itu membuat Wolverhampton Wanderers gagal menggeser Manchester United di peringkat lima klasemen sementara. Posisi kedua kesebelasan diapit Tottenham Hotspur di peringkat enam yang sama-sama mengoleksi 34 poin. Akan tetapi, Setan Merah punya selisih gol lebih baik yakni plus tujuh.

Berita Terkait