Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Neville: Belum saatnya Pecat Solskjaer, Man United!

LONDON – Legenda Manchester United, Gary Neville, memahami kekecewaan para pendukung mantan klubnya terhadap kiprah Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim kesayangannya. Namun bagi Neville, belum saatnya Man United untuk memecat Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Sebagaimana diketahui, posisi Solskjaer sebagai pelatih Man United memang tengah mendapatkan sorotan belakangan ini. Terlebih setelah Man United harus melalui dua laga terakhir mereka di Liga Inggris musim 2019-2020 dengan kekalahan.

Baca Juga: Ferdinand Nilai Smalling sebagai Bek Tengah Terbaik Man United

Ya, Man United harus menyudahi big match melawan Liverpool dengan takluk 0-2 di Anfield Stadium. Tiga hari berselang, giliran Burnley yang membungkam Man United dengan skor yang sama dalam laga yang berlangsung di Old Trafford Stadium.

Dua hasil minor tersebut membuat hastag #oleout menjadi trending di media sosial. Para pendukung Man United menutut agar manajemen secepatnya memecat Solskjaer yang dinilai gagal memperbaiki performa klub kesayangan mereka tersebut.

Akan tetapi menurut pandangan Neville, belum saatnya bagi manajemen Man United mengambil langkah ekstrem dengan memecat Solskjaer. Neville justru menyarankan agar manajemen Man United memberikan dana segar kepada Solskjaer untuk memboyong sejumlah pemain berkualitas guna meningkatkan performa Setan Merah –julukan Man United.

“Saya rasa mereka (Man United) harus bertahan dengan Solskjaer. Saya melihat bahwa tim ini bergerak ke arah yang tepat. Tim ini penuh dengan pemain muda dan juga energi di seluruh tim mereka,” jelas Neville, seperti dikutip dari Talksport, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga: Solskjaer Masih Optimis dengan Peluang Man United Finis Empat Besar

“Hal yang kurang dari mereka adalah kualitas. Inilah situasi Man United saat ini dan orang-orang harus menerima fakta tersebut. Saat ini skuad Man United terlihat tipis sekali dan juga tidak berpengalaman,” sambungnya.

“Saya juga merasa bahwa performa Man United juga dipengaruhi besarnya ekspektasi pada mereka. Saya merasa bahwa Man United perlu mendatangkan dua pemain di bursa transfer kali ini agar mereka bisa meraih kesuksesan,” tuntas pria berusia 44 tahun itu.

Berita Terkait