Berita Okezone.com on NOBARTV.LIVE -
Harapan Aymeric Laporte Tampil di Derby Manchester

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Aymeric Laporte, punya harapan besar untuk tampil di laga kontra rival sekotanya, yakni Manchester United, dalam leg II semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020. Tetapi, ia mengatakan bahwa keputusan tersebut sepenuhnya berada di tangan sang pelatih, yakni Josep Guardiola.

Big match memang akan kembali tersaji pada pekan depan yang mempertemukan dua tim papan atas Inggris, yakni Man City dan Man United. Laga leg II semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020 ini akan digelar di Etihad Stadium pada Kamis 30 Januari 2020 dini hari WIB.

BACA JUGA: Laporte Girang Bisa Kembali Perkuat Man City Usai Cedera Panjang

Man City sendiri dipastikan bakal melakoni laga tersebut dalam kondisi di atas angin. Sebab, di laga leg I semifinal Piala Liga Inggris 2019-2020, mereka berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Meski unggul, Man City tetap dipastikan bakal tampil optimal di laga kontra Man United pada Kamis karena Man United masih punya peluang besar untuk mengejar. Karena itu, Laporte yang baru saja comeback setelah absen panjang lantaran didera cedera lutut berharap bisa turut memperkuat Man City dalam laga penting tersebut. Tetapi, ia tak bisa memastikan kehadirannya karena keputusan sepenuhnya berada di tangan sang pelatih.

"Seharusnya saya akan (kembali) nanti. Saya berbicara dengan manajer dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin saya bermain. Saya sangat senang bisa kembali dan menjadi bagian dari tim lagi,” ujar Laporte, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (24/1/2020).

“Anda harus bertanya kepada manajer (tentang keberadaan saya di Derby Manchester). Tetapi, saya akan berada di sana, saya akan berada di sana bersama tim. Manajer akan memutuskan segalanya,” tukasnya.

Berita Terkait